Wednesday, May 9, 2012

Melihat lokasi teman Facebook anda

Melihat lokasi teman Facebook anda Anda mungkin penasaran teman facebook anda sebenarnya orang mana. mungkin anda penasaran apakah ia sebenarnya teman yang memang benar benar anda kenal atau bukan.

Ada cara yang bisa anda gunakan secara mudah untuk mengetahui bahwa teman anda itu orang mana berdasarkan foto mereka yang terdapat dalam peta. untuk itu anda bisa menggunakan Mapmotive.


Dengan menggunakan Mapmotive anda bisa Melihat lokasi teman Facebook anda dalam Google Map

Jadi untuk sekedar ingin melihat lokasi teman lainnya yang sudah tergabung sebagai teman anda, silahkan cek saja dengan salah satu aplikasi facebook dari Map Motive.

Setiap pemetaan tertata dengan sangat rapi, ini ditandai langsung dengan avatar kecil dari wajah teman2 anda yang ditampilkan pada setiap kota dalam negara. Selain itu anda dapat juga melihat lebih rinci setiap lokasi dengan cara memperbesar peta pada negara, kota bahkan sampai ke lokasi jalan jika memang memungkinkan.



Untuk menggunakan aplikasi ini silakan kunjungi mapmotive.com
  1. Buka halaman utama http://wheremyfriends.be/. Klik tombol Make Your Social Map Now! Yang terletak dibagian tengah bawah.
  2. Login menggunakan akun Facebook anda. Setelah login, akan muncul tampilan konfirmasi apakah anda akan memperbolehkan aplikasi ini atau tidak. Klik tombol Allow.
  3. Proses pembuatan map akan berlangsung tergantung dari jumlah teman Facebook anda.
  4. Untuk melihat detail siapa saja teman anda yang berada pada suatu titik lokasi, klik saja icon pin warna merah penunjuk lokasi tersebut.
  5. Anda juga bisa membagikannya ke akun Facebook anda secara langsung dengan mengklik tombol Share.

No comments:

Powered by Blogger