Monday, May 17, 2010

Cara cepat menambah teman facebook dengan mudah

Banyak cara yang dapat kita gunakan untuk menambah teman facebook. cara yang umum adalah dengan meng-add semua orang yang kita temui. saya yakin dalam waktu dekat teman anda akan segera bertambah. :)


Beberapa langkah berikut kemungkinan besar bisa mendongkrak jumlah teman facebook Anda antara lain :

  • Jadilah Selebritis; Coba lihat kalau selebritis itu pasti akan memiliki banyak teman bahkan melebihi kuota teman di facebook (max 5.000). Jangan protes dulu, nggak harus masuk TV jadi artis baru jadi artis, selebrtis blog juga bisa. Caranya? Bagilah informasi yang berharga untuk calon fans anda, dijamin mereka pasti akan jadi idola anda.

  • Undang Teman Friendster; Buat yang punya akun di friendster, pasti punya teman dong. Nah, undang mereka semua untuk bergabung menjadi teman anda di facebook. Nggak harus friendster kok, teman2 di situs komunitas lainnya juga bisa, myspace, tagged, dll
  • Undang Teman via Email; Jika sebelumnya anda sudah punya daftar email teman-teman dari yahoo messanger, gmail, anda bisa mengirimkan undangan untuk bergabung jadi teman di facebook.
  • Pasang Widget Facebook diblog; trik ini khusus buat facebooker yang sudah punya blog, jika pengunjung blog cukup banyak perharinya kemungkinan besar akan ada permintaan pertemanan setiap hari. Cukup pasang widget/lencana facebook disidebar blog anda dan teman facebook anda akan bertambah setiap harinya.
  • Aktif membuat topik diskusi di group terkenal; Jika komentar-komentar anda bermutu dan membantu anggota member tersebut maka kemungkinan besar mereka akan menambahkan anda jadi teman mereka.
  • Tambah Teman dari Teman; walaupun cara ini harus dilakukan secara manual tetapi bisa juga jadi alternatif menambah teman di facebook, caranya juga gampang anda tinggal klik Tambah Teman.
  • Software Facebook Friend Bomber; Aplikasi ini akan mengirimkan undangan kepada ribuan orang dalam waktu singkat untuk menjadi teman facebook Anda. Tetapi anda perlu download aplikasi ini dan menginstall di komputer terlebih dulu. (cara kurang etis)
  • Jika penasaran dan tetap ingin menambah ribuan teman dalam waktu singkat gabung di beberapa Grup Cara Cepat Menambahkan Ribuan Teman Facebook, lalu cari link atau copy/paste alamat email dari calon teman facebook yang tersedia di halaman grup, lalu undang jadi teman facebook anda.
Nah dengan cara ini saya yakin teman facebook anda akan segera meningkat dalam waktu dekat. jika masih belum, coba gunakan semua cara diatas selama sebulan dan setiap hari. dijamin teman anda akan banyak dan walaupun jari anda bisa pada pegel-pegel. :)

yuk bergabung dengan facebook saya di http://www.facebook.com/id.chep

8 comments:

Bagus Cahyo Jaya Pratama said...

Cara ini paling cepat dan kilat

panca said...

AYOO GABUNG DISINI ALL

panca said...

AYOO GABUNG DISINI ALL

panca said...

TULIS "ADD ME",OTOMATIS DI ADD 200 ORANG TIAP HARI (konfirmasi sekarang)

Taks said...

Add mee

Taks said...

Taks_SBR@yahoo.co.id

Eben Radcliffe said...

ADD ME

uzank ys said...

add ahhh

Powered by Blogger