Sunday, December 3, 2017

Cara membuat pemotong styrofoam

Membuat pemotong styrofam bisa dibuat dengan berbagai cara. Khsus info kali ini saya kasih tahu kalau pemotong styrofoam bisa dibuat dengan menggunakan korek api dan jarum pentul.



Jadi dari pada membeli kita bisa berhemat dengan membuat sendiri. toh fungsinya sama yaitu untuk memotong styrofoam menjadi rapi tidak berbulu.

Memotong styrofoam menggunakan pisau cutter bisa menghasilkan hasil potongan yang tidak rapi dan meninggalkan banyak bulu. sehingga hasilnya kurang enak dilihat. untuk itu diperlukan alat untuk membuat alat pemotong gabus menjadi rapi tuntunya dengan cara yang mudah dilakukan. jika membuatnya sulit tentu akan lebih baik membeli alatnya.

cara membuat pemotong styrofoam dari adaptor tidak saya tulis disini dan cara membuat pemotong styrofoam dari senar gitar juga tidak untuk itu anda bisa menggunakan kata kunci berikut untuk mencarinya di internet.

Keywoard pencarian:
cara membuat pemotong styrofoam mini , cara membuat pemotong styrofoam dari solder, cara membuat pemotong styrofoam dari baterai , cara membuat pemotong styrofoam dari charger hp, cara membuat pemotong styrofoam sendiri

Baca selengkapnya Tutorial cara membuat alat pemotong styrofoam 

No comments:

Powered by Blogger