Thursday, December 11, 2014

JJS Bangkrut Modalku Hanyut

Awalnya saya sangat tertarik untuk bergabung bersama jaringan JJS. Sayapun akhirnya bergabung dan menyetorkan sejumlah uang. Uang yang saya jadikan modal ini saya peroleh dari bisnis internet. Ditambah uang dari teman saya berada diluar negeri.

Awalnya bisnis ini berjalan baik dan uang saya bertambah. saya terus gunakan sebagai modal tambahan. Sebenarnya banyak teman teman yang menyarankan untuk menarik modal sudah balik.tapi saya tidak menghiraukan dan memilih untuk memodalkannya kembali, tapi ternyata sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.


Penarikan uang menjadi lambat, kemudian diantrikan, terus pake rebutan, terus dan terus uang tidak bisa ditarik. Terus modal kita habis tidak kembali.

Jangankan untung modalpun habis. inilah yang terjadi. banyak orang Indonesia selain saya yang mengalami hal serupa. Tapi apa mau dikata resiko besar itu harus ditanggung sendiri.

Justbeenpaid.com atau JJS kemudian berganti nama menjadi ProfitClicking. dinama yang baru ini kita juga diminta untuk mentransfer uang. Dan uang kita yang berada di justbeenpaid itu hanya dihitung 25%nya. Tapi sudah muak dengan bisnis ini. 

Mudah-mudahan bisnis seperti ini tidak ada lagi yang merugikan banyak orang Indonesia.

No comments:

Powered by Blogger