Sunday, August 5, 2012

Lafadz Takbiran Idul Fitri dan Idul Adha 2019

Lafadz Takbiran Idul Fitri 2012. Idul fitri hampir tiba karena puasa sepertinya sudah mau habis. tak ingin rasanya meninggalkan puasa, tapi apa mau dikata itulah jalannya. Puasa akan berlalu seiring waktu. Mari kita songsong lebaran penuh cinta.

Sudah lengkap koleksi kue klebarannya? lihat aneka resep kue lebaran sudahkah anda memilikinya?

Dihari lebaran selalu dikumandangkan lafadz takbiran. saya banyak melihat adik adik yang membaca sebenarnya ada yang salah dalam mengucapkan kalimat takbiran itu. nah buat yang sudah dewasa, boleh dong memberi tahu adik adik kita bagaimana yang benar. bila anda ragu, silakan baca lafadz takbiran berikut ini dan segera beritahu adik kita itu. Agar gema takbir terdengar begitu indah.

Berikut ini lafadz takbiran
lafadz takbiran
Allah Maha Besar 3x tiada Tuhan selain Allah, & Allah Maha Besar. Allah Maha Besar & bagi Allah segala pujian (3x). Allah Maha Besar lagi sempurna kebesaran-Nya. Segala puji bagi Allah dgn pujian yg byk .
Maha suci bagi Allah sepanjang pagi & petang. Tiada tuhan selain Allah & tiadalah kami menyembah selain kepada-Nya dgn mengikhlaskan agama kepada-Nya meskipun dibenci oleh orang kafir. Tiada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, Yang Maha Benar akan segala janji-Nya, yg menolong hamba-Nya, yg memuliakan pengikut-Nya, & yg mengusir semua musuh Nabi-Nya dgn sendiri-Nya.
Tiada tuhan selain Allah & Allah Maha Besar. Allah Maha Besar & segala pujian hanya milik Allah.
Demikian lafadz takbiran semoga gema takbir, mendekatkan dri kita agar selalu bertaqwa. Jangan lupa baca juga lafadz niat shalat idul fitri.

No comments:

Powered by Blogger