Wednesday, July 4, 2012

Download Aplikasi Android Gratis




Download Aplikasi Android Gratis

Kepopuleran Android saat ini memang mengalahkan kepopuleran Blackberry. Untung kemarin saat saya dianjurkan teman saya untuk membeli Handphone BB tidak langsung meng-iyakan untuk membeli Blackberry karena kalau tidak, wah ternyata saya keliru juga.

Kepopuleran Blackberry saat ini merosot buktinya blackberry sendiri telah merumahkan karyawan nya sebanyak 5000 orang. Selain itu perusahaan merugi berapa saya lupa yang bisa anda cari tahu informasi nya di internet.


Agar Android yang kita gunakan tambah keren, (karena seperti punya saya hanya samsung galaxy y) kita bisa bisa mengakali dengan mengii dengan aplikasi keren yang gratis sehingga menjadikan Smartphone kita lebih gaul.


DOWNLOAD APLIKASI ANDROID Gratis, bisa diperoleh dari google play yang dulunya bernama android market. Disana anda bisa download aplikasi Android keren yang terbilang wajib seperti Go Louncher untuk mengubah thema android kita menjadi seperti yang kita suka. Kalau saya lebih suka tampilan Iphone.

Download aplikasi android bisa dilakukan melalui perangkat android atau melalui handphone , caranya buka google play pilih aplikasi gratis, dan silakan langsung download. Kalau mau yang berbayar bisa, tapi bayarnya pakai kartu kredit.

Cara lain mendownload aplikasi android, bisa menggunakan komputer. Banyak blog yang menyediakan aplikasi gratis termasuk yang ada di google play seperti apkgo. setelah download selesai baru dimasukkan ke ponsel android.


Aplikasi android yang poluper yaitu:
  1. Facebook for android 
  2. Opera Mini Web Broser 
  3. WhatsApp Messenger 
  4. Instagram 
  5. Go Launcher EX 
  6. Twitter 
  7. Go Sms Pro
  8. Youtube 
Silakan pilih aplikasi yang anda inginkan dan silakan download. bisa dengan mengunjungi godang resmi aplikai android yaitu:

No comments:

Powered by Blogger