Saturday, August 11, 2012

Program Investasi Terbaik profit 150-300%

Program Investasi Terbaik profit 150-300%Program Investasi Terbaik profit 150-300%

Adakah Investasi yang menawarkan keuntungan hingga 300% saya rasa hanya ada disini di program yang akan saya jelaskan kepada anda. Apalagi waktu yang diperlukan untuk memperoleh 150% pertama itu cukup singkat. Hanya 81 hari. Bandingkan bila anda menyimpan uang anda di bank. berapa bunganya?


Bagaimana caranya?
Caranya kita menyimpan uang di program tersebut dalam bentuk dolar. Di hari pertama anda akan memperoleh 2% untuk hari kerja senin sampai jumat, untuk akhir pekan anda akan memperoleh 1,5%. Hingga 81 hari. Sampai disitu kita udah memperoleh 150% dari uang kita termasuk modal.

Program ini bernama Jss - Tripler
Dinamakan tripler, karena memberikan kita keuntungan hingga 300%. Penasaran dan ingin tahu apa itu JSS silakan baca di tulisan sebelumnya apa itu jss.

Berapa banyaknya modal yang diperlukan?
Karena keuntungannya 150-300% tentunya berapa keuntungan tergantung berapa modal yang diperlukan. Ingin untung 1 juta maka modalnya 2 juta. Dengan modal 2 juta x 150% =3 juta. Modal 2 juta untung 1 juta.

Untuk modal minimal adalah $10 (karena program ini dalam hitungan dolar). Untuk pemula bisa start dengan $100 untuk mencoba bisa dengan $50 dulu. Untuk efektifnya bisa dengan $500. Dengan $500 anda akan mendapatan keuntungan tidak hanya 150% tapi bisa lebih.

Bonus 10$ untuk mencoba program ini, bila setelah anda mencoba dan merasa cocok, silakan lakukan penanaman modal. saya sendiri menanamkan modal setelah mencoba dan lancar di hari 30.  Dan bila anda sudah merasa yakin langsung invest di hari pertama juga lebih baik.

Apakah ini bukan penipuan?
Ya ini bukan penipuan bisnis investasi ini banyak dilakukan oleh orang indonesia terutama anak muda. Anda tidak perlu ragu takut tertipu dll, karena telah banyak orang indonesia yang menjalaninya termasuk saya. lihat bukti pembayaran yang telah saya kumpulkan untuk meyakinkan anda. dan bukti ini asli bukan rekayasa. lihat bukti pembayaran disini.

Apa Ayarat Mengikuti program ini?
Syaratnya adalah komputer dan akses internet, untuk mendaftar, saya yakin bisa dilakukan di warnet. Untuk bonus bisa anda cek melalui smartphone yang anda miliki.

Jadi dari pada uang anda di bank bertahan tanpa bertambah , mending uang anda anda investasikan diprogram ini saya yakin uang anda bertambah. Lumayan ada tambahan keuntungan 50% dalam 81 hari. Kalau bank tak akan sanggup membayar anda sebesar itu Deposito sekalipun. 

Tertarik untuk mencoba silakan daftar lihat caranya disini


No comments:

Powered by Blogger