Tuesday, August 14, 2012

Cara Deposit Di JSS Tripler

Cara Daftar Jss Triple  sudah, Cara menghitung keuntungan Menggunakan Kalkulator Jss sudah dan sekarang ini saya coba Bahas cara menambah Deposit di Jss Tripler, setelah kemarin membahas juga tentang cara memperoleh bonus $10 gratis.

Cara Menambah Deposit JSS Tripler bisa diikuti petunjuk berikut ini.
Untuk inves di Jss Tripler dibutuhkan modal minimal $10 USD. Uang $10 USD ini harus ada di rekening internet. Bisa Pay Go, bisa Liberty Reserve. Pada Inormasi kali ini saya menggunakan Liberty Reserve karena menurut saya Liberty Reserve lebih mudah digunakan.

1. Pastikan Rekening Liberty Reserve(LR) sudah terdapat minimal $10. Jika belum terisi bisa dengan menukarkan uang rupiah ke dolar melalui jasa penukaran uang saya sendiri menggunakan Raja Changer karena lebih cepat.

Langkah-langkah Deposit Di JSS Tripler sebagai berikut:

1. Loginlah dengan akun anda Klik di http://www.justbeenpaid.com/login.php
Akan terbuka halaman sperti berikut.





3. Untuk pertama kali login anda diminta konfirmasi ulang data-data anda lalu klik kotak Submit Your Contact Information to Proceed.


















Dan mulai besok jam 6 sore anda akan tersenyum melihat profit harian 2% dari tiap posisi selama 75 hari hingga profit anda mencapai 150%. Profit bisa di withdraw melalui Liberty Reserve bila sudah mencapai $20.

NB. untuk mempercepat proses deposit dan pembelian posisi ada baiknya anda jangan menutup halaman utama JSS-Tripler pada browser anda. Tetapi gunakan klik kanan lalu buka di tab baru untuk membuka link halaman lain, waktu melakukan deposit atau pembelian posisi saham. Untuk memulai investasi Anda di JSS-Tripler , silahkan Pre-Register terlebih dahulu, kemudian Login, dan ikuti petunjuknya di member area website ini.

Buat yang belum tahu cara daftarnya baca link berikut:

No comments:

Powered by Blogger